Selasa, 15 Agustus 2017

Gerak Jalan MI Miftahul Huda Pakis Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke - 72


Selasa, 15 Agustus 2017. Sejumlah siswa  - siswi Sekolah Dasar (SD / MI di Kecamatan Durenan mengikuti lomba gerak, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 tahun 2017 ini. Kemeriahan HUT RI ini diikuti oleh banyak sekolah yang ada di Kecamatan Durenan tersebut dengan cukup semarak dan semangat. Terlebih jarak gerak jalan ini sepanjang kurang lebih 4 kilo meter yang dipadati ribuan penonton yang menyaksikan kegiatan tersebut.



Salah satu peserta dari lomba gerak jalan tersebut yaitu lembaga Madrasah kami yaitu MI Miftahul Huda Pakis. Selama lomba tersebut siswa - siswi tetap diawasi oleh guru – guru dari sekolah kami, guna menghindari adanya siswa yang tidak kuat / pingsan saat kegiatan tersebut.






Lomba Gerak Jalan dalam peringatan HUT RI ke 72 di Kecamatan Durenan ini dimulai dari Start Jalan Baru Selatan Terminal WisataKrajan As Duren dan Finish di Terminal Wisata Krajan As Duren tersebut. Kurang lebih sekitar 83 regu / peserta ikut memeriahkan gerak jalan tahun ini. 




Alhamdulillah siswa – siswi MI Miftahul Huda Pakis Durenan sangat antusias dan pesertanya sangat semangat saat melaksanakan lomba tersebut.



Semoga jerik payah dan semangat kalian dapat kita raih dan mendapatkan keberhasilan dalam kegiatan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar