Selasa, 09 Desember 2014

Ujian Akhir Semester I Madrasahku.....




Senin 08 Desember 2014, Lembaga Pendidikan di Kabupaten Trenggalek Melaksanakan Ujian Akhir Semester I yang mana kegiatan tersebut kewajiban siswa untuk ikut serta dalam melaksanakan ujian setelah selama 6 bulan atau 1 semester melaksanakan pembelajaran di sekolah .

Apa Ujian Akhir Semester itu ? Ujian Akhir Semester adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh suatu  Lembaga Pendidikan baik Negri ataupun Swasta untuk mengetahui tingkat kemajuan belajar peserta didik serta merupakan proses penilaian hasil belajar peserta didik yang dilaksanaan pada akhir semester,sehingga bisa disebut Ujian Akhir Semester atau bahas kerenya UAS.


Tujuan diadakanya Ujian Akhir Semester I ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kemajuan belajar peserta didik dan seberapa besar materi pelajaran tersebut biasa di capai atau bisa di terima oleh peserta didik sehingga dapat menghasilkan nilai dari peserta didik tersebut. Selain itu juga untuk mengetahui efektivitas proses pembelajaran serta untuk menetapkan hasil belajar dalam kategori cumlaude.
 Pelaksanaan ujian ini dilaksanakan kuran lebih selama 1 minggu atau bahkan lebih.Oleh karena itu peserta didik harus menjaga kesehatan agar bisa mengikuti kegiatan tersebut
.
 




0 komentar:

Posting Komentar