Rabu, 27 April 2016

Akhirnya MI Miftahul Huda Pakis Durenan Menjadi Juara I KSM 2016 Tingkat Kabupaten Trenggalek


Pelaksanaan Ajang KSM 2016 yang bertempat di Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek sangat meriah. Kegiatan bergengsi ini dihadiri oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Trenggalek, Bapak Kasi Pendma, Bapak Muspika Kecamatan Panggul. Dalam sambutan tersebut pada acara pembukaan KSM 2016 ini Bapak KAKANMENAG Trenggalek memberikan apresiasi positif terhadap pelaksanaan KSM Tingkat Kabupaten Trenggalek serta berharap Madrasah dapat menjadi bagian penting dalam mencetak generasi bangsa yang cerdas dan berakhlakul karimah.


Kegiatan KSM ini merupakan upaya mencetak kader-kader bangsa yang sehat, cerdas dan berakhlakhul karimah, dan harapanya berimbas pada prestasi kemampuan akademik siswa-siswi MI di Kabupaten Trenggalek. Sehingga mampu menjawab tantangan zaman ini dengan ilmu, iman dan taqwa. amiin.


Olimpiade KSM 2016 tingkat Madarsah Ibtidaiyah se-Kabupaten Trenggalek yang dilaksanakan di MTSN Panggul Kabupaten Trenggalek pada hari Sabtu, 26 Maret 2016 membuahkan hasil yang sangat menggembirakan untuk Kecamatan Durenan. Madrasah kami yang pada saat itu diwakili oleh 3 peserta, salah satu dari santri kami lolos menjadi juara 1 tingkat Kabupaten Trenggalek dalam mapel PAI ( Pendidikan Agama Islam).



Dari beberapa peserta yang ikut dalam olimpiade tersebut sejumlah 151 siswa untuk mapel PAI, berkat perjuangan Kepala MI Miftahul Huda Pakis dan guru, dengan segala keterbatasannya pada akhirnya untuk mapel Pendidikan Agama Islam diraih oleh santri kami atas nama MILADATUR ROSIDAH. Semoga prestasi tersebut dapat kami pertahankan untuk ajang – ajang berikutnya. Mari kita terus berupaya untuk bangkit maju menuju ....... Madrasah Ibtidaiyah Durenan Bisa.
Demikian uraian informasi yang dapat kami sampaikan semoga menjadikan Madrasah kami untuk lebih maju kedepanya. Sekian terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar