Sabtu, 04 Juni 2016

PAWAI TA’ARUF DAN PENSI ( PENTAS SENI ) MI MIFTAHUL HUDA PAKIS

Sabtu , 04 Juni 2016. Hari ini kami keluarga besar Mi Miftahul Huda Pakis melaksanakan kegiatan Pawai Ta’aruf dan pentas seni dalam rangka menyambut pelaksanaan Wisuda Purna Siswa, yang diselengarakan pada malam hari tanggal 04 Juni 2016. Dalam pelaksanaan kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut dimeriahkan berbagai tampilan, salah satunya yaitu grub Drumband dari EL – MIDA ART MI Miftahul Huda Pakis .
Selain itu juga para siswa – siswi meramaikan kegiatan tersebut dengan berbagai macam jenis kegiatan seperti sepedah hias, seni bela diri, penampilan badut, penampilan kostum daerah, penampilan sholawat, serta berbagai macam jenis kegiatan.
Selain itu juga dalam kegiatan tersebut dimeriahkana oleh beberapa even pentas seni yang dimeriahkan oleh lembaga MI Miftahul Huda Pakis, RA Al – Huda, Paud Al – Qoyum. Dan hasilnya Alhamdulillah berjalan dengan lancar.
Menurut salah satu ketua panitia kegiatan tersebut, nantinya kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan yang akan diselengarakan menjelang Wisuda Purna Siswa Madrasah kami.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, dan mudah – mudahan kegiatan tersebut menjadikan semagat dan lebih maju dalam pendidikan di lingkungan Madrasah kami. Selamat dan sukses , maju terus Madrasah ku.     

0 komentar:

Posting Komentar