Minggu, 04 Januari 2015

Kegiatan Drum Band Sekolah Kami Dalam Rangka Menyambut Maulud Nabi Muhammad SAW



Durenan Rabu 03 Januari 2015, Kegiatan Drum Band Sekolah kami termasuk kegiatan Ekstrakulikuler yang mana kegiatan tersebut adalah  kegiatan yang dilakukan Siswa, di luar jam belajar kurikulum standar. Kegiatan-kegiatan ini ada pada setiap jenjang pendidikan dari sekolah dasar sampai Universitas.
Kegiatan ekstrakurikuler ditujukan agar siswa dapat mengembangkan kepribadian bakat, dan kemampuannya siswa pada berbagai bidang di luar bidang akademik. Kegiatan ini diadakan secara swadaya dari pihak sekolah maupun siswa-siswi itu sendiri untuk merintis kegiatan di luar jam pelajaran  sekolah.
Seperti halnya kebiasaan-kebiasaan pada tahun sebelumnya. Berbagai kegiatan perlombaan serta Parade Drumband di adakan oleh salah satu Mushola ( Masjid ) di Desa Malasn Kec. Durenan .Kali ini sekolah kami diundang dalam kegiatan parade tersebut yaitu  dalam rangka untuk memperingati maulid Nabi Mohammad Saw .Tepatnya Tanggal 03 Januari 2015 yang diadakan oleh Masjid / Mushola se-desa Malasn secara bergantian, di salah satu desa di kecamatan Durenan.



                                      











Seperti tahun sebelumnya, MI MIFTAHUL HUDA PAKIS berpartisipasi dalam kegiatan Parade Drum Band,Kegiatan tersebut, juga di ikuti oleh berberapa grub Drumband yang ada di wilayah Kec. Durenan dan sekitarnya serta dari luar daerah.



























































0 komentar:

Posting Komentar